dance your life

Selasa, 02 November 2010

"When in doubt......DANCE!"






i love to dance !
ya, dance jadi salah satu hal yang paling aku suka di dunia ini.
ga tau ini lebai apa enggak,
cm 'dance thing' yang emang ga pernah ninggalin aku slama ini.
aku udah sering suka berbagai hal, tapi dengan bgitu gampangnya aku suka banyak hal, dengan gampangnya pula aku meninggalkan hal-hal tersebut.
but dance thing is an EXCEPTION.
i will always try to know and learn hard everything about dance.
really.
lucunya, biasanya aku lagi ga jelas sendirian di kamar misalnya,
mau ngapa-ngapain bingung,
mau tidur ga ngantuk,
pokoknya serba salah deh,
aku bisa loh joget-joget (biar lucu aja bahasanya) di kamar kos sendirian.
bikin-bikin koreografi sendiri,
nyari lagu-lagu dance trus goyang-goyang (bahasanya beda lagi),
padahal aku ga tau apa yang aku gerakin, bagus apa buruk,
and if anyone asked me to dance by myself, i WON'T.
too ashamed.. BEGO kan ? padahal bisa dibilang, aku udah nari 16 tahun-an, from one stage to the next.
tp tetep aja ga bisa PD sama salah satu kelebihan yang dikasih ke aku ini.
tapi kalo buat dibandingin, aku akan jauh lebih brani disuruh dance dibandingin nyanyi atau akting-akting-an.

but Dance is my only one expression to showing for each other.
satu hal yang masih sangat aku percaya sampe skarang adalah, Dancers aren't made of their technique,but their PASSION. and my passion is : DANCE !



KEEP DANCING !
-SYELLY-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar