dance your life

Kamis, 04 November 2010

The Girl Who Played With Fire

barusan aku abis jalan-jalan di Grand Indonesia, trus mampir ke toko buku Jepang gitu
namanya apa yaa.. kikunomiya kl ga salah. agak lupa jg, (padahal baru td) :p
aku bersama diana dan vonny, critanya abis nonton RED. baru nonton stelah skian lama film itu tlah kluar. agak kampung yaa.. hahaa
trus aku sama diana berdua keliling toko buku trsebut sampai aku ngeliat sebuah buku yang judulnya ' The Girl Who Played With Fire'-Stieg Larsson
buku ini sbenernya si diana yang nemu, trus dia nyamperin aku trus bilang
"buku ini cocok buat kamu" sembari (bahasanya kluar tiba2) senyum licik itu terhias di mukanya.
oke, baiklah.
aku akuin buku itu emang tepat dengan keadaan aku skrg.
knapa cocok buat aku ?
flash back lg ya.

sbelumnya aku sempet critain tentang si 'jagung muda' kan ?
yup,ini tentang bocah yg satu itu.
aku crita ulang ya.. :p
anak itu bisa deket sama aku karna bener2 ga sngaja.
dia demen sm salah satu saudaraku, trus dia awalnya cm crita-crita aja tentang saudaraku ini, betapa dia emang suka sama saudaraku. coba mengenal saudaraku lebih jauh lewat aku.
yaaa.. agak sedih jg sih sebenernya bahwa pd kenyataannya dia emang cm ada maunya.
hahaha,
tp ak sih biasa aja. aku malah seneng kl ada orang bisa crita-crita apa aja ke aku karna emang dia udah percaya sama aku.
lama-lama dia jadi sering nemuin aku.
terkadang emang cuma mau curhat dan critain saudara aku,
tp lama kelamaan, kita saling berbagi crita tentang diri kita masing-masing.
fun sih, lucu aja karna ada anak 16 tahun yang bisa deket sm aku sampe segininya.
kita hampir ktemu tiap hari sampe terkadang cm sekedar becanda doang.

tiba-tiba,
aku jd seneng sama anak ini. seneng dalam arti yang beda ya.. seketika pikiran licikku muncul lagi.
apa itu ?
gini, aku berinisiatif buat mempermainkan dia.
pertama, he is not bad. tampang ga jelek2 bgt, tinggi pula.
kedua, aku sebel bgt sama 1 sifat dia yang bisa slalu permainkan cewe. actually, in relationship status, he is not a good boy. yes, he is a player.
dia bisa yang slalu selingkuh atau tarik ulur cewe doang. waktu aku nasehatin dia utk brubah, dy kekeuh ga mau. dia bilang, dia seneng dan ga bisa kl setia.
d*mn ! gila kan ank ini.
nah, maka dr itulah aku mau cb tes dia. in fact, my experience is much enough than him. jadi, emang mau aku coba tes dengan aku buat biar dia suka aku. dengan berkeyakinan bahwa, aku ga bakal suka sama dia karna aku cuma coba ngetes doang.

how ?
SUCCESSED.
dia suka sama aku. sampe ada saat dimana dia jd sangat bergantung sama aku dan dia sempat mengakui itu lewat statusnya. dia udah brani-brani for touching me.
weits,,, touching yang biasa ya.. gandengan dan sejenisnya. ga lebih.
tp stelah ini apa yang terjadi ?
aku berhasil bermain api, dan aku juga berhasil kena semburan api itu sendiri.
artinya ?
senjata makan tuan.
aku juga ikut-ikutan tertarik sama dia. sial !
ga ngerti knapa , tapi anak ini emang bisa bikin aku 'tertarik'.
gaswat !
daya tariknya dia kenceng jg loh. apa karna masih muda ya ?
oke, GA ADA HUBUNGANNYA.hahaha
intinya, aku suka sama dia setelah kejadian di weekend lalu.

skarang gimana ?
setelah weekend itu, i think that he has try to avoiding me.
no more message, no more texting, no communication, no face to face.
NONE.
ga sama skali, pernah aku coba buat texting dia, but his respond is not satisfying me.
sampe skarang.
we'd a plan for next weekend. we have a date. but just CANCELLED by him.
alasannya adalah, dia ga dikasih izin sama mentor di asrama tarinya.
ga tau knapa, apa aku salah ngomong atau apa, salah bertingkah atau apa, pokoknya tiba-tiba hubungan kami jd dingin. aku jg ga hubungin dia sama skali semenjak dia batalin date kita.
whatever.
aku juga cuek mampus sampe skarang. but honestly, aku kepikiran sih.
gimana enggak, setelah kejadian di bis waktu itu sempet bikin aku merana. HALAH.
hahaha

yasudahlah yah..
kisah ini bener sama persis sama judul buku di toko itu.
'The Girl Who Played With Fire''
mencoba bermain api, tapi sendirinya terbakar.
yak, panas.
panas sampe kalo trus dibiarkan, ini bakal hangus trus hancur.
sukurin Syel !
ini jadi plajaran bgt sih.
sepintar atau selicik apapun kamu memainkan 'senjata'mu, senjata itu sendiri yang juga akan menyakitkanmu.
simple, but it's hard.
BE CAREFUL !

-SYELLY-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar