dance your life

Selasa, 16 November 2010

'dadah' buat masa suram.. :)

ini udah 17hari slepas hari trakhir aku ktemu tuh anak. gimana rasanya ?
random.
2 minggu aku uring-uringan ga jelas. maksudnya, 2 minggu ini aku udah brusaha ga mikirin tuh bocah lagi. susah bgt.
ini bukan karna aku yang masih suka sm dia. aku udah ga bgitu suka sama dia.
malah udah ga bgitu kepikiran.
cm yang bikin uring-uringan adalah stiap kali aku ke JP (rumah persinggahan di manggarai itu) hampir tiap hari aku kesana untuk sekedar rapat persiapan dan rapat-rapatan yang lain ala wanita karir, aku pasti ktemu dia. maklum, disana jg jadi asramanya.
nah, stiap kali ktemu, aku slalu brusaha ga pengen liat dia. gimana enggak, stiap liat dia tuh aku jadi kayak lagi di panggung gede main teater atau sinetron yang disorot kamera.
ya, aku akting. senyum palsu. tiap ktemu dia senyum dan saling sapa, tapi aku yakin, kita berdua sebenarnya hanya sandiwara.
jadi drpd bohong dan bermuka dua, lebih baik ga ktemu kan ?
hahaha,
aku mentok. cm galau risau gundah gulana merana durjanah ga jelas kenapa.
aku ga kepikiran, tp masih kyk ada yg 'nyangkut'.
sampai akhirnya, aku ktemu Bowo.
ini karna sesuatu dan lain hal, karna alasan-alasan tertentu, aku coba crita ttg masalah yang 'nyangkut' tadi ke Bowo. Bowo adalah temen di JP juga, bedanya, dia lebih tua, dia itu pembina generasi muda DKI. jadi yah dgn pertimbangan ini itu, aku membranikan diri utuk crita ke dia.
stelah talkie-talkie stengah jam gt, tiba-tiba aku kayak brubah.
aku bisa berpikir lebih 'jernih' kayak yang dibilang Beben.
aku crita ke Bowo dan tanggapan dia kena bgt.
dia kasih pandangan dr 3 sudut pandang berbeda.
as a boy, as a friend, as youth generation.
puas.
aku yang paling susah dengerin orang ini, langsung terima apa aja yang dia kasih tau.
here they are..

point-point dari apa yang diomongin Bowo :
1. Kita harus bisa terima kalo orang yg kita suka, mungkin ga akan suka kita. pikiran harus lebih terbuka.
2. Anak muda harus berani kejar smua yang dia suka, smua. ga orang, ga barang, ga impian, whatever. jadi ga meninggalkan rasa penasaran di diri kita. bgitu kita tau bahwa hal itu emang ga bisa kita dapetin atau kita raih, kita harus menerima dan menyadari bahwa mungkin emang ada hal lain yang akan kita dapetin nanti.
3. Jangan pernah MENYESAL telah suka sama orang lain. mau orang itu ternyata brengsek atau buruk. kita harus hargain prasaan kita sendiri yang emang pernah suka sm dia.
4. Tinggalkan rasa aman dan nyaman terhadap sesuatu. dengan bgitu kita akan blajar.
how ? kita cari sesuatu kelebihan dari diri kita. kita sadari kemudian kembangkan dengan bgitu, bisa saja orang lain akan melihat 'sesuatu' di diri kita itu. dan level kita menjadi lebih tinggi.

yak, point ke4 itu brasa bgt. aku banyak kesukaan, aku pengen byk blajar ttg apapun, sebenarnya aku harus bisa lbih ngeliat itu kan ?? skarang aku udah sama skali bisa ngelupain the fuckin thing yang udah bikin aku ga jelas. fokus aku skarang adalah aku mau blajar lebih banyak hal, cari tau apa aja, terus aku kejar. urusan pacaran itu bisa nanti lahh..
aku pengen berkarya dan berekspresi terhadap hal-hal yang aku suka. pacaran ntar selingan aja deh. pemanis atau dessert aja. hahaha
makasi ya Bowo dan Beben :)
now I'm STRONGER. *pose berdiri bertolak pinggang di karang pinggir pantai dengan angin sepoi-sepoi menerbangkan rambut*
hahahahhaha


anak yang lebih 'pinter'

-SYELLY-

1 komentar:

  1. Yeay! Si galau telah pergi. Gadis ceria telah kembali! :).

    BalasHapus