dance your life

Senin, 22 November 2010

Come To Mama .... !

come, come, come !!!!!
aku lagi sangat sibuk, super duper luar biasa sibuk, EVERYDAY.
aku mrasa smua ini berkah banget buat aku.

dimulai dari kami bikin talkshow anak muda 'Celingak Celinguk Jakarta' dan aku disana sebagai tim promo yang sangat sibuk promosi talkshow kami setiap hari sampai hari H ketika talkshow dilangsungkan kemarin.

kemaren-kemaren aku udah berhasil jg bikin 2 makalah dr 2 mata kuliah yang berat di kampus aku, political sm legal system, SENDIRIAN.
masing-masing makalah terdiri atas 20 halaman. smua aku selesaiin dalam waktu 3 jam.
sendiri.
WOW !

trus kmrn juga siapin persiapan dance competition untuk IDeFest 2010 . bikin proposal, ajuin anggaran, ngatur 14 anak, hubungin coach, yak, smuanya...
apalagi ya...

aku dapet job Flashmob Dance utk minggu dpan. latihan yang BERAT skali !!! koreo yang sulit dan cepat, emang agak bikin kewalahan. but i love it.
gimana enggak, kalo udah goyanggoyang joget-joget liak liuk tubuh gitu, aku emang suka banget. hahaha

1 kjadian yang paling ga bs aku lupain jg adalah, aku diberi kesempatan untuk ikut casting jd cast di salah satu pentas musical yang akan diadakan bulan Februari nanti. casting yang ga mudah tentunya. i've tried to give my best. whatever the result is. yang jelas, itu pengalaman yang keren banget buat aku karna ga smua org bs dpt kesempatan kyk aku kan ? :D

hal mengejutkan yang lain, beberapa hari yg lalu aku ditelvon sm pihak 'Nickelodeon' untuk interview dalam rangka au yang akan MC di salah satu mall bergengsi di Jakarta dalam sebuah event gede jg. dimana interview tersebut baru diselesaikan tadi, dengan se,gala kegugupan dan keringat dingin yang menjadi-jadi karna ini hal yang baru bgt buat aku.

masih banyak lagi kerjaan-kerjaan yang belum aku selesaikan. aku harus bisa. pasti pelan-pelan jg smuanya akan terselesaikan dengan lancar kl diselesaikan pake hati dan senyum. :)

yup, tanpa disadari, satu persatu kerjaan, kesibukan, dan semua kegiatan yang bikin aku happy dan surprised datang one by one.
ada aja berkahnya. smua juga pelan-pelan aku selesaikan dan aku jalanin bener-bener and do my best. belum dpt jg sih smua hasilnya, tp aku harap smua itu bisa kembali jadi berkah buat aku biar aku bisa bikin bangga mami sm papi di rumah Palembang.
itulah satu-satunya hal terbaik yang bisa dilakukan seorang anak.
bikin orang tua bangga. dan smoga aku bisa melakukan smuanya.
smua ini jg ga lepas dari karunia Gohonzon. stiap aku gongyo (sembahyang), aku slalu berterimakasih sm apa yang uda aku dapet skarang.
aku ga akan ngeluh, ga boleh ngeluh.
kl sampe gagal pun itu harusnya bikin aku lebih kuat untuk nyoba lagi. :)

janji gadis kecil :p,

-SYELLY-

3 komentar:

  1. hahhaha.. semangat gadis kecil!
    salah.
    semangat dongki!
    nah ni pas! :D

    BalasHapus
  2. entah kenapa dari kemaren bermain denganmu dan mendengar kau mendapat begitu banyak job saya pun turut senang.
    semangat syelli!
    *tetep lebih suka manggil odong :P*

    BalasHapus