dance your life

Selasa, 05 Oktober 2010

PAIN .......

aku abis sharing sm slh satu tmn deketku.
sharing tentang kegalauan aku slama beberapa hari ini.
sharing tentang dreams dan masa depan.
sharing tentang masalah-masalah yang sebenernya ga terlalu bermasalah tapi aku permasalahkan.
sampai di satu titik ketika aku tau tentang satu kenyataan bahwa ada orang-orang yang ga suka dengan caraku berteman, caraku berkomunikasi, caraku mengekspresikan dan meluapkan smua apa yang aku rasain.

gini,
FAKTANYA :
aku suka dekat sama siapa aja. aku punya cara-caraku tersendiri untuk bisa membuat suatu hubungan pertemanan itu menjadi lebih dekat dengan siapapun. pada kehidupan nyata, aku memang orang yang terlalu ekspresif, aktif, inovatif, komunikatif, konsumtif, interaktif, semua lah yang berakhiran TIF.
HEBOH. mungkin itu satu kata singkat yang bisa menerangkan bagaimana aku dalam berkomunikasi,berinteraksi,dan berteman.

KENYATAANNYA :
ada beberapa orang di sekitarku yang ternyata ga bisa menerima aku yang pada dasarnya memang seperti ini. orang-orang yang beranggapan aku annoying atau mereka risih sama semua sikap aku.

TRAGIS.
mereka itu adalah orang-orang yang berada di keluarga kedua ku. BDI.
mungkin memang bukan my close friends yaa.. cm orang-orang yang tau aku aja.
aku pikir mereka yang paling mengenal keseharianku. paling tau bahwa aku memang orang yg seperti ini. karena aku sering banget menghabiskan waktu di rumah ke2 ku ini. sehingga tadinya, aku bersikap apa adanya dan berusaha menjadi diriku yang sebenarnya.
ga salah dong ?
aku cm pengen hidup jujur. orang tau dengan keadaan aku. JUST IT.
MIRIS.
miris saat tau bahwa masih ada orang yang ga suka dengan kamu adalah hal yang paling menyedihkan. langsung 'banjir'. neteslah itu semua sumber air yang ada di mataku. karna aku paling ga tahan saat tau bahwa aku ga disukai sama orang yang aku sukai. (teman ya, bukan lawan jenis).
aku suka semua temen-temenku.
bisa dibilang,aku sayang mereka semua.

"I can not stand being awake. the pain is too MUCH."

SYOKING PINK banget aku tau kenyataan ini.
ini membuat aku bingung, sikap apa yang harus aku ambil.
cuma 2 pilihan.
tetap jadi diriku apa adanya, ga peduli sama apa yang orang bilang.
atau....
berusaha merubah sikapku yang dianggap risih itu dan berakting seperti si 'bawang putih' yang lemah lembut,baik hati,tidak sombong itu.

we will see..
I need more times to think bout it.

salam sedih dan perih.
-SYELLY-

1 komentar:

  1. Just Be Ur Self..!! Namanya jg org, ada yg suka n gak.. drpd km yg berubah, ntar bukan "odong" dongg.. Okay.. :)

    BalasHapus