dance your life

Senin, 04 Oktober 2010

galau.

galau.
tunggu dulu.
kata 'galau' itu aku dapet dari temen-temen gaul yang aku ga kenal.
aku dapet itu dari salah satu social networking.
lucu aja gitu.
unik.

dalam kamus bahasa Indonesia , galau berarti 'kacau tidak karuan'.
yap,, itu yang aku rasain sekarang.
kacau. random.
aku sendiri ga ngerti kenapa bisa tiba-tiba not in the mood,
knapa tiba-tiba feelingnya ga enak,
kenapa tiba-tiba aku cemas,
tapi aku bingung apa yang aku takutin dan aku cemasin.

tapi, aku bisa jelasin, kegalauan aku ini dalam sisi apa.
maksudnya, aku galau dari perspektif yang mana.
bisa langsung aku jawab, love life !

hah ? love life ?
yang bener aja ? apalagi yang aku cemasin ?
pacaran udah 8x, banyak juga tuh..
trus aku ga pernah bener2 jomblo lama.
di luar sana, banyak juga orang-orang yang belum pernah pacaran sama sekali.
ga pernah ngerasain indahnya suka-sukaan sm orang.
yang jomblo sampe bertahun-tahun juga berjuta-juta orang.
kalau aku yang gini aja galau, gimana dengan mereka ?

oke, aku jelasin.
hmmm..
dari mana ya.
mungkin..... lg jablai.
eits, maksudnya bukan jablay kaya' cewe-cewe ga bener di luar sana.
maksudnya, aku lg butuh perhatian lawan jenis.
hmm.. gimana kata-kata yang bagus ya.
gini,
aku lagi pengen banget suka-sukaan sama orang lagi.
pengen senyam senyum pas bbm atau sms.
pengen ada yang nelvonin tanya 'lagi apa?'
pengen deg-degan kalo lg ketemu cowo.
yahhhh.. gitu lohhhh
ngerti kan ?


pengen pacaran sm orang yang asik gt.. kl bisa ada tantangannya.
misal, sama brondong.
hahahhaa.. seru tuh kayaknya.
beberapa kali sempet tertarik sm brondong. cm kayaknya cm sekedar 'lucu' aja.
ga lebih.
pernah jg suka sama cowo2 ganteng yang manis gitu.
tapi semuanya gay.
oke, BAIKLAH.
makin galau lah saya.

galaunya ga enak.
dikit-dikit pengen marah.
dikit-dikit keluar air mata.

galau itu bikin pusing.
bikin kita mikirin hal-hal ga penting.
terkadang jadi suka neting.

galau.
bikin ga jelas.
ini aku ga jelas kan?
nulis blog tp ga nyambung,soalnya lagi linglung..

udah ah..
ketauan banget galau dan randomnya saya.
trims.


wanita galau,
-SYELLY-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar