dance your life

Senin, 04 Oktober 2010

no EX, no nEXt !

'Life has taught us that everything happens for a reason. but sometimes that reason is NOT enough. #TLS'

oke, ini posting aku yang keEMPAT buat hari ini .
ini hasrat menulis lg menggebu-gebu banget..
aku abis having so much fun with my 4 gaul-mate , alias temen2 gaul yang aku sayang bgt.
hahaha..
diana, vinny, andre, edmen.

cukup tau kl Edmen ini mantanku yang terakhir..
gud news nya, aku masih bisa berteman sangat baik sm dia. makanya masih bisa jalan bareng.
aku masih sering curcol-curcol ke dia juga. entah dia udah gerah sama smua curhatanku. slama dia belum protes mah, curhat teroooooos. hahaha
but he is a very kind man. dari awal kenal,PDKT, pacaran, sampe udah putus pun dia emang nice person. ga neko-neko.


barusan kita dari 711, tempat yang mungkin paling gahol di Jakarta saat ini..
sinting.. ini kita ber-5 bisa akrab gini mungkin ada jodohnya.
masalah-masalah percintaan kami 'serupa tapi tak sama'.
hahaha..
si Andre, cinko yang berasa paling ganteng ini emang sampah banget..
ga mukanya, ga ekspresinya, ga cara ngomongnya, SMUA.
dia suka lebay abis. makanya aku ngerasa bisa deket sama dia karna sama-sama lebay apa yah?
sampahnya dia adalah.. dia bisa selalu nge-ceng-in orang tapi directly stucking your heart gitu..
kena banget sampe kalian ga bisa ngomong apa-apa..
susah ngejelasinnya, yang jelas, dia bisa selalu ceng-in aku sm Edmen yang udah 'ex' ini. terkadang kami yang ceng-in Andre sm si Vinny yang pernah punya 'heart problem' . ALAAH.. hahahaha.. yang paling lucu quotes dari vinny
"lo itu ga worth it buat gue suka"
hahahhahahahaa.. geblek !
tapi anehnya, kita ga bisa marah.. malah ketawa ngakak sampe pipi pegel dan terkadang kluar air mata saking lebainya waktu ketawa.

tentang si vinny dan si diana,aku bakal crita di posting yang lain. ini fokus dulu sama 2 lanang eek ini. :p

tadi kita ngebahas 1 permasalahan cinta tentang 'mantan'.
dimulai dari andre yang membuka topik kalo dia mulai benci sama mantannya yang terakhir. dia sekarang udah ga mau berhubungan lagi. sampai akhirnya kita berkesimpulan bahwa sebenernya, mantan pacar yang bagus itu yang bisa temenan asik. caranya adalah bukan dengan mengingat semua kenangan manis saat pacaran.
tapi inget semua sikap baik mantan kita, cara pandangnya, dan pelajaran apa yang bisa kita ambil dari pengalaman pacaran tsb.
that's a good statement i think..

sampahnya Andre, dia trus ceng-in aku sama Edmen sampe pada saat di jalan pulang.
dia trus menyindir 'mantan'.. mulai dari istilah 'move on' dan 'move back'.. sampe quotes yang langsung menohok hati.
quotes nya berbunyi :
"Everyone deserves a second chance, but trusting them won't be the same" #TLS

oke, terus aja dreeee..
sindiran dia kena banget karena dia tau 1 rahasia tentang aku. Damn !
shut your fuckin mouth up, DRE !!!!

stelah malam ini brakhir, aku mikir sesuatu yang serius tentang 'mantan'.
aku mikir banyak hal dan banyak pelajaran banget bahwa kamu ga boleh munafik saat kamu merasa masih 'butuh' mantanmu untuk hal-hal tertentu.
bukan buat memenuhi berbagai hawa nafsu, tapi kamu sebenernya harus jujur, sebaik apapun hubunganmu setelah putus dari si pacar, kalian tetaplah mantan.
mau sedekat apapun hubungan pertemanan kamu dan si mantan, anggaplah dia 'mantan'.
selesaikan perasaan kamu dan kamu akan bisa berteman baik dengan mantanmu..


'No matter what, it's always better to be honest and express your true feelings, instead of bottling them up. @dearlove. # TLS'

2 komentar:

  1. memang benar. galau adalah waktu terbaik untuk menulis.
    teruskan, odonkg!! hahahaha.

    BalasHapus
  2. hahahhaa.. masih belajar.
    bagaimana tulisan yg satu ini ?
    ga paham jg nulis apa, tp ini bener2 dibuat eaktu lg meletup2.. hahaha
    how ? better ?

    BalasHapus