dance your life

Selasa, 22 Mei 2012

Work ?

Sekarang aku officially bekerja di salah satu perusahaan di jakarta. This is my new routine. I have to be at the office from 9 to 5, and this is NOT EASY. Apalagi tau kalau sebenernya aku bukan orang kantoran, tapi orang lapangan. Hhahhaaha Yaaa, as we know kl aku yang biasanya kerjaannya nge-dance atau nge-MC kali ini harus memaksakan diri untuk hadir di kantor. My new world banget. But, this is the biggest challenge.. Aku punya tujuan beda. Kerja disini ga cuma untuk ngejer gaji aja.. Aku juga pengen kenal dunia lain, dan saat aku udah bener-bener tau dan in fact, aku emang ga cocok, ya baru aku akan ninggalin ini.. Is it wrong ? But, we'll see.. Bisa jadi emang kerjaan ini ga jadi masalah buat aku, atau justru aku yang ga bisa fight. Cuma ya sejauh ini, suasana kantor itu sebenernya ga se-'horor' kaya yang aku bayangin selama ini.. Punya manajer yang super baik, asik, friendly, temen-temen yang juga open banget, bikin aku seneng ada di lingkungan ini. Just one point sihh.. Do not judge something before you see and feel it. You will make your decision until You could not hold it anymore. Kan ga ada yang tau nantinyakita bakal jadi orang yang kaya gimana... ? Hope you will like it :) _syelly_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar