dance your life

Kamis, 17 Mei 2012

Easy come easy go, but i never let you go

Fun, talkative, and crazy as well. Yup, that words can describing him. Aku cukup cocok dengan orang yang seperti itu.. Yang agak gila gak jelas, same like me. Hahahaha Anak ini super seru. 3 hari berturut-turut kita jalan bareng. Makan, nonton, jalan, pokoknya having fun together gt. aheyyy Ya, dia cowo, kita bener-bener kenal sekitar awal januari yang lalu. Sampai sekitar seminggu yang lalu dia datang ke jakarta untuk urusan kerjaan. Selama 3 hari itu emang seru banget, jadi wajar dong aku seneng gitu.. Orangnya super kritis,jadi terkesan banyak wawasan dan pinter. Hahaha Ehh, serius. Dia sedikit mirip sm temenku si 'silly boy'. Bodoh-bodohnya, ga jelasnya, teori-teorinya yang aneh. Hampir semuanya SAMA. Jadi kebayang kan gimana asiknya orang ini. Something strange happened. Aku merasa ada sesuatu di balik sikapnya yang agak different sama aku. Yaaa, ga usah dijelasin banget lah yahhh.. Pokoknya bgitu dehh.. Nah, jadiiiii.. I feel comfortable with him. "jangan nakal lagi, syelllll" Banyak yg bilang gitu. Tapi akupun ga ada niatan yang jahat-jahat kaya aku sebelum-sebelumnya lohhh. Aku sedang mencari tau dia sebenernya orang yang seperti apa siiih.. Ya, mungkin jahatnya aku adalah, i already have boyfriend now. But, trying to find someone better, is it wrong ? Toh, anak ini pun tau kl aku emang in a relationship. Bukan berarti aku bakal putus sama pacarku yaa, cuma aku lebih penasaran aja sm anak ini.. Nmanya juga orang yang baru masuk ke hidup aku sekarang. Last night, he was told me his motto, "easy come easy go, but i never let you go" ituu.. I do not really got what does he means. Cuma dia bisa bilang bgitu dan buat aku jadi kepikiran, dia maunya apa sih sebenernya ?? Yeah, let it go. We'll see, apa sebenernya yang dia mau. And i will just follow what my heart and my brain. Is it wrong ? *eyelashes* _syelly_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar