dance your life

Sabtu, 26 Februari 2011

sedikit crita ulang tahun

setiap orang pasti akan sangat senang dan excited menyambut hari ulang tahun mereka
so am I .
tp tidak tahun ini.
11 February 2011
mungkin karna tahun ini aku berusia 21 tahun..
*tidakkkkk!*
tua eim..
hahaha
yahh, udah cukup dewasa dengan umur segitu, bikin aku ga berharap something special happens.
udah cukuplah yah 18 tahun berturut2 aku slalu ngerayain ultah. mulai masuk 19 tahun sampe skarang, terkadang aku harus terbiasa dengan istilah 'ga tiup lilin', 'ga diucapin happy birthday,syel' atau bahkan ada yang lupa.
ga ada tradisi motong kue atau ngasih kado.
skarang sih cukup ucapan, kalo ada yang inget ya thanks banget banget.
tp kali ini jg aku ga berharap apapun sama skali sebenernya.
apalagi begitu detik2 ultahku, aku masih berkutat seputar rapat persiapan untuk acara GM.

smua dimulai ketika Bowo cramahin aku, ada yang janggal.
cuma aku ga mrasa apapun karna aku pikir juga Bowo ga tau tanggal ulang tahunku dan saat itu lagi suasana very serious.
jadi aku ga mikir macem2..
ak dicramahin sampe hampir nangis. hampir.
hahaha
karna akhirnya ketauan bahwa mereka cuma mau ngerjain aku, tp gagal.
hahahaa
tp, ak malah nangis bgitu mreka ucapin happy birthday ke aku, :p

selesai rapat itupun, aku kembali pulang sama temen deketku yang satu ini. hmm, sebut saja mawar. eh, tapi dia cowo. hahaha, sebut saja hmmmm.. silly boy.
yahh, abis cm itu julukan aku buat dia.
kembali ke cerita, aku pulang sm si silly ini, trus tiba2 di perjalanan, dy ngajakin aku pergi dulu. usung punya usung, akhirnya kita memutuskan pergi ke puncak malam itu juga.
crazy,huh ?
apalagi itu udah jam 1.
tp yahh.. aku ga ngerti kenapa, cuma ak makasiiiiii bgt sm dia nemenin aku mlm itu.
yah, bukan bermaksud untuk GR atau apa, tp aku appreciate his way to celebrate my birthday.
i think. abis dy belain bgt, sampe ga enak.
apalagi dia bilang kl dia males kerja besoknya, jd gpp kl mau pergi sampe jam brapapun.
oke, kita ke puncak cuma buat makan indomi.
hahahahhaa, kocak abis.
tp gilaa.. itu sih bikin aku seneng ga karuan.
aku seneng ditemenin in my special day,
oke, crita berlanjut sampai akhirnya kami pulang.
crita ini itu, khayal yg engga2,ktawa2 di subuh kyk org tolol,
sampai akhirnya kita mutusin pergi ke SnowBay paginya.
gila kannnn ?
hahahhaa
padahal itu udah subuh,
pasti kurang tidur. tp dia mau aja nemenin aku yang ga jelas ini.

disingkat-singkat, bgitu paginya,
aku excited bgt mau pergi, udah bangun lbih pagi dari dia,
gimana ga, aku suka banget yg namannya main air.hahaha
mau brenang kek, watersport kek, whatever.. i'm so excited.
hahahaa
aku bersama temanku yang gila dan silly ini, akhirnya brangkat.
berenang, main smua wahana disana, triak2 ga jelas, foto2, makan, trus keliling2 ga jelas, naik kereta gantung,
gilaaaaa.. cuapek puolll..
hahaaahaha
but HAPPY. craziest thing in my day, ever. EVER.
hahahahahaa,
ga habis2nya aku ngucapin thanks ke anak ini.
sumpah, hari itu ketawa mulu. FUN. CRAZY.
sintinngggg..
rangkaian kegiatan gila yang bikin gila jg karna ketawa ga abis2nya. hahahaa
dan craziest friend.
big thanks to my mate..
u're really make my day.
ga tau kenapa aku sayang bgt sm anak satu ini.
it's just not because he's accompanied me on that day loh.. but many reasons :)

"there is end in friendship, but not in us, mate"-the silly boy.



thanks, mate.
hugs !
-syelly-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar