dance your life

Sabtu, 26 Februari 2011

Meitri Tangestika Ekayana


my friend
she's went to Korea already..
she's goes to reach her dream,as a dancer..
yeah, this is a little story about her.

kenal dia udah lumayan lama. baru deket bgitu aku pindah ke Jakarta
banyak banget kenangan sama dia
dari mulai sama2 passion di dance
kita satu tim kerja GM di Jakarta
beberapa tahun ini juga aku jadi bisa syg sm dy

honestly, kita ga sedeket yang kalian bayangkan.
bisa dibilang kita deket karna keadaan yang memaksa kita harus dkt dan menghabiskan beberapa waktu bersama.
kmarin,aku nganterin dia di airport. aku usahain banget buat liat dia before she leaving Indonesia.
ga tau gimana, pokoknya aku berasa kehilangan banget sih.
aku pasti bakal kangen bgt sama dia.
kangen kebodohan2 yang dia buat.
kangen kelemotan dia.
kangen latian dan les dance sm dia.
kangen dia yang bakal ke kos aku cuma buat nunggu jam doang.
kangen brantem sama dia.
kangen kelabilan dia yang suka marah2.
gonna miss everything about her.

in fact, kita bisa akan sangat sedih ketika temen kita bakal pergi jauh, terlepas dari apa kita deket banget sama orang itu atau ga, yah, minimal, ketika kamu udah habisin waktu sama orang itu, aku pikir itu udah jadi alasan yang cukup untuk buat kamu merasa akan sedih ketika dia pergi.
just for a while sih,
tapi aku pasti akan kangen dia banget.
just it.

sempet cemas juga dia pergi ke luar sana sendirian, apalagi inget dia yang pasti akan sangat berat hidup jauh dari keluarganya disini. dengan semua keadaan buruk yang lg dia alamin.
tp aku percaya, kalo dia bener2 nyelesaiin tugas dia di Korea dan balik ke Indonesia dengan impian di tangan, she'll be a better woman.

reach your dream,babe...
control yourself..
make your family proud of you..
and always gongyo..
:*

"To the world, you may be just one person. but to one person you may be the world"- Brandy Snyder




gonna miss u so much,babe..
-syelly-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar